header
Dicari Distributor Seluruh Wilayah Indonesia

PELUANG BISNIS

 

 

Sesuai dengan misi dan tujuan perusahaan kami, yakni untuk menyediakan alternatif suku cadang kendaraan roda dua dengan harga terjangkau dan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama bagi kawula muda dengan dana terbatas, maka kami membuka peluang kerja-sama dengan para partner bisnis di kota-kota di seluruh Indonesia untuk mengembangkan jaringan bisnis bersama kami.


Kerjasama terbuka untuk level Agen/Grosir, maupun Distributor, dengan syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku. Persyaratan untuk menjadi partner bisnis kami adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki modal finansial

  2. Memiliki armada dan tenaga pemasaran

  3. Memiliki jaringan distribusi yang cukup baik

  4. Dan yang Paling PENTING dan MUTLAK, memiliki semangat juang yang tinggi untuk mengembangkan bisnis dan mendapatkan profit yang tinggi ! Smile


Para partner bisnis kami TIDAK HARUS/TIDAK WAJIB memiliki latar belakang otomotif ataupun berpengalaman di bidang suku cadang kendaraan. Hal ini sudah dibuktikan dengan 80 % dari portfolio Distributor kami datang dari beragam latar belakang seperti : ibu rumah tangga yang ingin berwiraswasta, pelajar yang baru lulus universitas dan ingin memulai usaha sendiri, pelaku bisnis dari bidang consumer good seperti tissue, biscuit, keramik, dan lain sebagainya, dan sudah terbukti SUKSES ! Smile


Bagi para partner bisnis yang berminat, kami menyediakan support/dukungan dalam bentuk :

  1. Training pengetahuan produk

  2. Training strategi manajemen dan pemasaran

  3. Konsultasi penetrasi pasar di area/daerah masing-masing

  4. Material Promosi seperti kaos, spanduk, seragam, kalender, dll

  5. Training salesmanship

  6. Dan support dalam bentuk lainnya yang dibutuhkan oleh partner bisnis

Yang mana semua di atas kami sediakan FREE OF CHARGE sebagai bentuk support kami terhadap para partner di berbagai kota Indonesia.