header
SPONSORSHIP 8th Anniversary MX Rider Community
Acara HUT ke-8 MXRC kembali diselanggarakan dan di support oleh VR Motorcycle Parts, yang pastinya lebih seru dan lebih antusias mengikuti acara dari tahun sebelumnya. Seperti biasa acara ini selain dihadiri dari sejumlah perwakilan dari masing-masing chapter Jawa Timur, juga dihadiri chapter diluar Jawa Timur yang turut meramaikan HUT ke-8 komunitas MX Rider ini. Sebanyak lebih dari 100 bikers yang hadir dalam acara ini sehingga suasana halaman parkir penuh dengan sepeda motor Jupiter MX (MXRC) di sebuah villa tepatnya di kawasan pegunungan Pacet - Jawa Timur.

HUT ke-8 MXRC ini dimeriahkan dengan beberapa acara diantaranya kuis tanya jawab sederhana tentang seputar produk VR Motorcycle Parts, kemudian dilanjutkan dengan kompetisi lomba joget oplosan ala MXRC, terlihat acara ini sangat antusias dan terhibur peserta yang hadir, tak lupa dengan hadiah sudah disiapkan oleh panitia yang dipersembahkan oleh VR Motorcycle Parts.

Acara puncak yang ditunggu-tunggu adalah potong nasi tumpeng oleh ketua umum dan ketua panitia HUT MXRC, seluruh peserta pada saat itu dengan suka ria dan keakraban menyantap hidangan makan malam tumpengan. Selanjutnya dalam acara penutupan selaku Ketua Panitia acara HUT 8th MXRC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh perwakilan  dari masing-masing chapter yang telah menyempatkan waktu untuk hadir, serta tak lupa juga kepada VR Motorcycle Parts atas support dan partisipasinya.


pacet_6.jpg pacet_.jpg pacet_2.jpg pacet_4.jpg