header

HARI PERTAMA

Tujuan pertama kita adalah pantai Lovina atau disebut juga pantai Cinta kata bli – bli dan jegek – jegek disana ( bli = cowok, jegek = cewek dalam bahasa bali ), di Lovina kita bisa menikmati sunset dan juga kita bisa sewa boat nelayan ( 1 boat untuk 4 orang @Rp. 60.000 )  untuk melihat tarian si Lumba – lumba, juga menikmati keindahan terumbu karang, ikan – ikan laut di pantai dan juga kita bisa berenang di pantai yang sangat jernih airnya, seger deh pokoknya capek perjalanan hilang, hanya satu kata “ Wonderful Indonesia..”.


Sudah puas di pantai Lovina kita lanjut ke Joger Bedugul.  Sepanjang perjalanan kita disuguhkan pemandangan pegunungan yang indah sekali dan juga jalanya yang berliku – liku naik turun melewati danau bedugul dan candi kuning “..pokoke' Amazing lah..” ( kata Dwi Marketing area Jatim ) Joger merupakan salah satu icon belanja oleh – oleh khas bali, disana kita bisa berbelanja macam – macam cinderamata seperti topi, kaos, tas, celana, sandal dll dari anak – anak sampai orang dewasa, dengan ciri khasnya adalah kata – kata yang cukup unik yang kadang bisa bikin tertawa... kadang juga bingung... tapi keren.

 

Sontak saja para crew – crew VR terutama yang jegek – jegek meketek ketek ( cewek cantik banget bahasa bali ) seperti melihat mata air di padang pasir...tahu sendiri lah ya tidak perlu diceritakan hehehe.... Amazing!.


Setelah puas berbelanja kita stop dulu masih ada pasar seni sukowati nanti...takut  kanker alias kantong kering...Amazing!. Perjalanan selanjutnya adalah ke daerah ubud yang pemandangan alamnya tidak kalah menarik dari sebelumnya...Amazing! Di ubud juga terkenal sebagai desa seni, terlihat di sepanjang jalan banyak sekali terdapat gallery seni, disana kita langsung menuju ke Dirty Duck alias bebek bengil untuk makan malam, dengan cita rasa yang khas bebek bengil, bebeknya gede banget dan crispy lagi... suasana restoranya bernuansa pedesaan ditambah dengan nuansa persawahan terasiring khas ubud yang sudah didesain secara modern.. pokoke' Amazing lah....!.

 

Setelah puas memanjakan perut dan untuk melepaskan lelah di hari pertama, saatnya kita berlabuh ke pulau kapas, hotel yang kita pilih adalah Hotel Pop Haris di daerah Denpasar. Karena letak hotel di pusat kota dan tidak jauh dari lokasi pusat perbelanjaan Erlangga 2 dan Khrisna jadi sebagian Crew ada yang masih melanjutkan untuk berbelanja disana. Amazing...! Wonderful Indonesia..